Jumat, 09 Oktober 2009

ketemu lagi


hei hei.... ketemu lagi sama gue udah sekian lama gak ngepost, dan sekarang gue tampil dengan tampilan baru yang lebih seru, selama gue nggak ngepost banyak hal seru..
LIAT DI BAWAH :

1.gue dah naek kelas.
2.gue dapet temen baru.
3.umurgue nambah jadi 15.
4.gue dapet modem baru.
5.gue abis ulang tahun.
6.gue dimintain PU(pajak ulang tahun) mulu.
7.uang gue abis.
8.gue ketemu orang aneh bernama "AGIL" yang "GILA" apa lagi kalo ngomongin kamen rider.
9.gue malah ketularan, gue jadi suka sama kamen rider. (kampret lo gil)
10.gue tambah keren. haha. (ngarep)

nah itulah yang gue alamin selama gue gak ngepost, ok kita ketemu lagi besok. (kalo gue ngepost)

ohh ya,mau tau nggak mukanya si AGIL GILA nih orangnya


ni yang pertama (make kacamata aja terbalik)






yang di bawah ini katanya sama piaraan

0 komentar:


By Animart