Kamis, 02 April 2009

baju gue basah gara-gara xatria

Di rumah.......

ok hari ini gue sial banget, dimulai dari bangun bangun pagi, gue langsung nyalain komputer gue, terus online fb(facebook), ada temen gue juga yang lagi online, terus gue iseng-iseng nanya "jalan ke bekasi lewat nama ya??" terus sia bilang "gak tau tuh gue bukan anak bekasi" (jelas lah lo kan anak bokap-nyokap lo..), gue bilang "makasih mbah.." dia bilang "sama-sama nyet.." , apa "NYET" aaaaaaaa, pingin teriak gue rasanya, bayangin enak gak kalo pagi-pagi di katain "NYET" yang bisa juga dibilang "MONYET" behg,, bener-bener pengen teriak.

Di sekolah...

di sekolah juga nggak kalah ngeselin, pertama gue lagi asik-asik maen (biasa lah anak SMP yang rada gila) kalo nggak salah gue lagi maen karet (ehh, ni karet buat ngejepret loh..), gue maennya lagi nyantai banget, dan secara tiba-tiba, gue ulang lagi TIBA-TIBA ada seekor mahkluk yang bernama "XATRIA" melempar botol aqua lalu mengnai gue, dan apa yang terjadi?? gooolll, lho kok jadi bola, ok akirnya tu botol tutupnya ke buka,, pas banget kena baju sama celana gue, yah jadinya basah kuyup deh kaya ucup kecebur got pas lagi ujan, hahahahahahahaaaa..... gak lucu!! jelas semua yang ngeliat ketawa untung yang ngeliat cuma dikit,, gue bilang dalem hati "aduh malu banget gue..". langsun gue bilang ke XATRIA "kurang ajar lw xat kampret,kodok, setan", terus dia bilang "sorry chig,sorry,ok damai-damai".. gue bilang lagi "nggak", balesanya gue jepret deh tu mahkluh sampe berkali-kali....

hahahahahahaha.... mampous lo xat.....

0 komentar:


By Animart