Kamis, 02 April 2009

hari terparah tapi indah

kemaren adalah hari terparah tapi indah buat gue, dimulai dari : gue bangun pagi, mata masih kriep-kriep, terus ngeblog sampe jam 11san, terus nonton sampe jam 2an, terus di suruh mesen air aqua, pas mas yang nganterin aquanya dateng, gue lupa nyiapin duit. kalo nggak salah kayak gini percakapannya :


mas: misii!!
gue: ya tunggu!!
mas: misi!!
gue: ya tunggu sebentar!!
mas: misi!!
gue: ya tunggu!!(ah rese baget tu mas-masnya)
bokap: chigaaaaaaaa!!!!
gue: ya, apa?.?.?
bokap: bukanya disiapin dari tadi duitnya, bego banget sih!!
gue: kan lupa kalo pah, kalo aku mesen air...
bokap: tolol!!
gue: rese..

akhirnya gue nemu duitnya di dompet nyokap gue..

abis itu gue tidur sampe jam 7an, pas gue buka mata, terus keluar dari kamar, gue liat ke meja makan,pas gue liat wow.. mantap, banyak banget lauknya ada kornet, telor, pepes ikan dan lainnya owh ya plus kerupuk...

terus, hari ini gue juga masih dimarahin, gara-gara males jemur baju...

yang pnting mantap...

0 komentar:


By Animart