Kamis, 02 April 2009

pindah tempat

hari ini adalah hari yang mengesalkan bagi gue, bayangin gara-gara 2 orang, gue ulang lagi biar lebih dramatis 2ORANG, sampe satu kelas yang kena, serius (tapi gak pake bakso,lho), jadi gini ceritanya:


ada 2 orang berisik , udah gitu lagi pelajaran agama islam(eh, sepengetahuan aja ya gue agamanya katholik) gue sama temen gue lagi diem-diem aja, eh tau-tau guru agamanya dateng tu guru marah, udah marahnya kaya singa gak dikasih makan setahun (lah kalo segitu mah dah mati kali tu singa), dia ngomang gini " eh, dari tadi ibu dengerin dari luar berisik aja ya". dalem hati gue bilang "sok tau lo".. nah disitu yang gak enak, satu kelas disuruh tuker tempat duduk, masa tukeran tempat duduknya selang seling cewek, cowok.. ahh tapi bodo gue jadi pingin nyanyi kaya ginini.. "Ouo apa yang terjadi-terjadilah".. kaya orang bego?.?.?

yah, yang penting gue bisa lebih deket sama cewek, hahahahahahaha......:D

0 komentar:


By Animart