Kamis, 02 April 2009

rama rama

hari ini adalah hari ter kocak dalam hidup gue, pas gue di sekolah waktu pelajaran OR(olahraga) gue sama temen-temen gue jelas pada ganti baju dong, ada satu temen gue yang namanya rama kalo lagi serius ya serius, kalo nggak ya gila tu anak, kaya tadi, kan dikelas gue lagi ada ulangan mendadak gue liatin dia gila serius banget.. terus pas lagi pelajaran OR gue, temen-temen yang lain, sama si rama, kan pada ganti baju, terus ambil nilai voli (pelajaran yang nggak jelas bagi gue), pas udah selesai otomatis kan semua pada ganti baju, nah di situ lah kocaknya, gue sama temen-temen gue, pas waktu itu ada 5 orang(termasuk rama) gue lagi cerita-cerita tu, eh pas lagi pada diem dan udah pada seledai make baju sama celana, cuma si rama doang yang baru make baju, tiba-tiba gue bilang "ehh ni yang di dalem wc  guru lagi, kan dari tadi pada ngatain bokap-nyonkap , jangan bilang nama mending kabur aja yok".
terus rama bilang "yok,yok gue juga jadi ngeri nih". akirnya gue, rama, sama yang lainnya kabur si rama lupa kalo dia belom make celana ehh dia maen kabur aja... otomatis yang lain pada ketawa dong "hahahahahhahaaa,bego lo ram belom make celana dah maen kabur aja". untung masih di depan kamar mandi tu..

yah gue cuma ngasih pesen ke yang lain "jangan lupa make celana dan baju, sebelum keluar rumah dan kamar mandi terutama kalo abis eeq".

belajar duluah, tunggu sekali lagi hahahhahahaa..

0 komentar:


By Animart